3 Berita Paling Bejat Hari Ini: ABG Asyik 'Ngelem' hingga Pesta Miras

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dua anak baru gede (ABG) diamankan petugas Satpol PP Kota Surabaya setelah tertangkap basah sedang mengisap lem atau ngelem di Monumen Tugu Pahlawan, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (24/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Dua ABG Diamankan saat Asyik 'Ngelem' di Museum Tugu Pahlawan Surabaya

Dua ABG yang tertangkap basah 'ngelem' di Museum Tugu Pahlawan Surabaya

Dua anak baru gede (ABG) diamankan petugas Satpol PP Kota Surabaya setelah tertangkap basah sedang mengisap lem atau ngelem di Monumen Tugu Pahlawan, Senin (24/6/2019).

Dua ABG itu diketahui berisinial Ri (11) dan MI (11), keduanya warga Demak, Surabaya. Dari kedua ABG itu, Satpol PP menyita barang bukti berupa satu bungkus kecil berisi lem sisa isap, susu kaleng serta korek api.

"Sudah dibawa ke kantor dan kami datangkan orangtuanya," kata Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto.

Selengkapnya

 

2. Kepergok Pesta Miras, Gadis Remaja Diamankan Polisi Bersama 5 Pemuda

Para peserta pesta miras diamankan Tim Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Seorang gadis remaja berinisial F (16), diamankan polisi bersama lima pemuda setelah terpergok pesta minuman keras (miras) di Lapangan Prapat Kurung, Surabaya. Beberap botol miras juga disita dari lokasi.

Gadis remaja dan lima pemuda itu diamankan Unit Raimas Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Minggu (23/6/2019) dinihari. Lima pemuda yang diamankan saat itu masing-masing berinisial MA (22), MD (17), F (19), RA (21) serta AH (21).

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Heru Purwandi mengatakan, keenam remaja dan pemuda itu diamankan saat Tim Raimas melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kerawanan di wilayah hukumnya.

Selengkapnya

 

3. Curi Uang di Toko Jamu, Pria di Mojokerto ini Diringkus

Tersangka saat diamankan oleh polisi

Seorang pria diamankan lantaran mencuri uang dari toko jamu di Mojokerto, Senin (24/6/2019).

Pria tersebut diketahui bernama Hamzali (42) asal Dusun Sidotopo RT 03 RW 02, Desa Tundosoro, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Dia mencuri dari toko jamu yang berada di Jalan Airlangga, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Turjawali, Ipda Irwan Prakoso mengatakan, pelaku yang sehari-hari bekerja tukang ojek itu mengambil uang dari laci toko saat pemilik toko masuk ke dalam.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter