Launching Jersey Baru, Polisi dan TNI Gowes Bareng

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Pangdam V Brawijaya dan Kapolrestabes Surabaya saat launching jersey Freedom Bicycle Club.

jatimnow.com- Rombongan pesepeda melintas tertib di Jalan Mayjen Sungkono Surabaya hingga Kabupaten Sidoarjo, Minggu (15/4/2018).

Pakaian yang dikenakan para pesepeda itu, semuanya seragam, karena mereka sekaligus melaunching jersey barunya.

Istimewanya, event yang digelar oleh Freedom Bicycle Club itu diikutioleh dua pejabat penting, yaitu Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arip Rahman dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan. 

Gowes itu start dari Park and Ride Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya hingga Kabupaten Sidoarjo. Kemudian finish di Jalan Bukit Darmo Boulevard Surabaya.

Jersey terbaru club sepeda ini didominasi warna orange hitam. 

"Bersepeda bersama merupakan kegiatan yang menarik. Selain dapat menyehatkan tubuh, bersepeda juga bisa mempererat tali silaturahmi. Baik diantara pesepeda maupun tiga pilar," sebut Rudi Setiawan usai gowes. 

Sinergitas antara kepolisian dan TNI di Surabaya tidak hanya sekali ini saja. Tapi, sejumlah event olahraga sudah sering mereka ikuti bersama.

Diantaranya, olahraga bersama di Lapangan Banda AAL (Akademi Angkatan Laut) pada Jumat (6/4/2018) lalu dan beberapa event lainnya.

Selain itu, adapula event gowes akbar bertajuk Road Bike 2018 dalam rangka HUT ke 69 Kodam V Brawijaya juga pernah diikuti Kombes Pol Rudi Setiawan dan jajarannya pada 14 Januari 2018 lalu.

Road Bike ini start dari Lapangan Kodam V Brawijaya dan finish di Trowulan Mojokerto.

 

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter