Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Magetan Gelar Pengobatan Gratis

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Pengobatan gratis digelar Polres Magetan di Pasar Kawedanan

jatimnow.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Polres Magetan menggelar pengobatan gratis untuk warga. Pengobatan gratis itu digelar di Pasar Kawedanan, Selasa (25/6/2019).

"Pengobatan gratis kami berikan untuk para pedagang dan warga di sekitar Pasar Kawedanan," kata Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai, Selasa (25/6/2019).

Pengobatan gratis untuk warga oleh Polres Magetan

Rifai menambahkan, banyak pekerja keras di pasar. Sebab pasar menjadi tempat dengan aktivitas tinggi. Sehingga kesehatan orang-orang yang terlibat di pasar, baik penjual maupun pembeli serta pekerja pasar layak untuk mendapat cek kesehatan dan pengobatan gratis.

"Para pedagang jarang memperhatikan kesehatannya karena tingginya aktivitas. Untuk itu kami hadir di sini untuk melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis," ungkap Rifai.

Warga menunggu giliran mendapat pengobatan gratis

Menurutnya, ketika para pedagang dan warga sekitar mengeluh ada gangguan pada tubuhnya, bisa langsung mendapat penanganan dan pengobatan.

"Jadi kalau tahu tensinya tinggi atau rendah, kan pasti bisa menjaga diri. Mengatur pola makan juga. Juga kami berikan pengobatan gratis," bebernya.

Rifai mengaku, pengobatan gratis nantinya tidak hanya digelar di Pasar Kawedanan saja.

"Nanti kami lihat lagi daerah mana saja yang juga memerlukan pengobatan gratis," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter