3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Praktik Aborsi hingga Modus Begal

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Polisi membongkar jaringan praktik aborsi di wilayah Jawa Timur, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (25/6/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Jaringan Praktik Aborsi di Jawa Timur Dibongkar, 7 Pelaku Diamankan

Jaringan aborsi saat diamankan di Mapolda Jatim Jaringan aborsi saat diamankan di Mapolda Jatim

Polisi membongkar jaringan praktik aborsi di wilayah Jawa Timur. Sedikitnya sebanyak tujuh orang yang merupakan komplotan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

LWP (28) warga Jalan Maspati Surabaya, dan TS (30) warga Juron Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo bertugas sebagai penggugur. MSA (32) warga Jalan Bukan Setro Surabaya, bertugas sebagai perantara atau pihak yang mengantarkan pasien.

RMS (26) warga Jalan Pulo Tegalsari, Surabaya, bertugas membantu menjalankan proses aborsi. MB (34) warga Jalan Tambak Pring Timur Surabaya, bertugas sebagai penyuplai obat-obatan ke LWP.

Selengkapnya

 

2. Dituduh Menganiaya, Remaja di Blitar ini Jadi Korban Begal

ilustrasi jatimnow.com ilustrasi jatimnow.com

Bagas Rifki (15), seorang remaja asal Jatimalang, Kota Blitar dibegal orang tidak dikenal dengan modus menuduh korban sebagai pelaku penganiayaan.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetya mengatakan insiden ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor dihentikan orang tidak dikenal di wilayah Kepanjen Kidul, Minggu (23/6) lalu.

Korban dituduh menganiaya teman terlapor dan diminta untuk datang ke rumah dengan dalih mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selengkapnya

 

3. FISIP Unair Disatroni Pencuri, Tiga Laptop Berisi Bahan Skripsi Raib

Pria yang diduga pelaku pencurian terekam CCTV Musala FISIP Kampus B Unair Surabaya Pria yang diduga pelaku pencurian terekam CCTV Musala FISIP Kampus B Unair Surabaya

Pencurian terjadi di Musala Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Kampus B, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Selasa (25/6/2019). Akibatnya, tiga laptop dan dua handphone (HP) milik mahasiswa, raib.

Informasi yang didapat jatimnow.com, peristiwa itu diinformasikan melalui Twitter oleh akun @wnbjhoon sekitar pukul 14.00 Wib. Akun ini menyertakan video rekaman CCTV berdurasi tiga detik.

"Minta tolong siang ini perkiraan jam 12.00 terjadi pencurian di Musholla FISIP UNAIR. Barang yang hilang: 3 laptop, 3 hp, dan barang pribadi lainnya," tulis akun ini.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter