Vanessa Angel Bebas: Sujud Syukur hingga Buang Sial

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Vanessa Angel

jatimnow.com - Vanessa Angel dipastikan bebas dari Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo setelah divonis 5 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada kasus penyebaran konten asusila dalam prostitusi online artis.

Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel, Abdul Malik mengatakan, masa tahanan Vanessa habis pada Sabtu (29/6/2019) dan akan keluar dari rutan pada Minggu (30/6/2019) pagi.

"Dari koordinasi yang kami lakukan dengan Vanessa, ia akan keluar dari Medaeng pada Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 09.00 Wib," kata Malik kepada jatimnow.com, Sabtu (29/6/2019.

Baca juga:  Vanessa Angel Divonis Lima Bulan Penjara

Menurut Malik, berdasarkan vonis tersebut, masa penahanan Vanessa berakhir pada Sabtu (29/6/2019) pukul 24.00 Wib. Namun Vanessa masih perlu waktu untuk berkemas.

"Namun kemarin Vanessa bilang bilang ingin berkemas dan lain-lain, paes-paes (berhias) dulu dan berbincang-bincang. Ia akan dijemput tim pengacara," jelas Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pengurus Pusat Ikatan Penasihat Hukum Indonesia ini.

Abdul Malik, Ketua Tim Kuasa Hukum Vanessa Angel

Setelah keluar dari rutan, lanjut Malik, Vanessa dikabarkan akan melakukan pertemuan terlebih dahulu bersama Tim Kuasa Hukumnya di Surabaya. Jika sudah selesai, ia akan menuju Jakarta, karena ada beberapa penawaran dari dua stasiun televisi nasional. Namun Malik tidak menjelaskan pasti, terkait apa tawaran tersebut.

"Sudah mendapatkan tawaran dari dua stasiun televisi," jelas Malik.

"Ia maunya cepat-cepat pulang dan segera bekerja lagi, Vanessa juga nggak mau perkara ini diperpanjang. Ia juga meminta kepada pengacaranya agar mencabut laporan di kepolisian atas laporan ke Divisi Propam Polri, karena dia nggak mau dipanggil-panggil di kepolisian," tuturnya.

Saat keluar rutan, Vanessa diagendakan akan membuang atas sial yang menimpanya tersebut.

"Vanessa akan sujud syukur di depan rutan agar tidak kembali lagi di rutan. Mungkin mau buang sial di sungai seperti adat jawa, saya sarankan setelah keluar itu sujud syukurlah, supaya tidak kembali lagi ke rutan," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter