Pixel Code jatimnow.com

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Prajurit Kulon Kota Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Tim Inafis Polres Mojokerto Kota mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Prajurit Kulon
Tim Inafis Polres Mojokerto Kota mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Prajurit Kulon

jatimnow.com - Warga di sekitar Sungai Prajurit Kulon Dusun Kedung Kwali, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto mendadak gempar. Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di sungai tersebut, Senin (1/7/2019).

Informasi yang didapat jatimnow.com, mayat itu ditemukan pertama kali oleh Robby, warga setempat saat hendak mengambil air di sungai tersebut. Ia mengaku melihat kain warga oranye mengambang di sungai. Dan setelah didekati, ternyata kain itu membalut tubuh manusia.

"Sekitar pukul 15.00 Wib, saya melihat tadi," kata Robby.

Banner Morula IVF Landscape

Melihat mayat itu, Robby kemudian memberitahu warga lainnya yang kemudian berbondong-bondong ke tepi sungai. Penemuan itu akhirnya di laporkan ke Polres Mojokerto Kota yang langsung mengirim Tim Inafis.

Setelah sampai di TKP, Tim Inafis Polres Mojokerto Kota langsung melakukan identifikasi setelah mengevakuasi mayat itu ke tepi sungai. Dari pantauan, pada mayat menempel baju warna oranye dengan bawahan sarung warna hitam.

Hingga mayat itu dievakuasi, polisi belum membeberkan identitasnya. Namun informasi yang beredar, polisi belum menemukan identitas pada mayat tersebut. Selain dengan ciri-ciri warna pakaian, mayat itu merupakan perempuan diperkirakan berumur 40-50 tahun.

Loading...
Loading...