3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Perkosa Gadis hingga Sebar Foto Bugil

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - 3 pelaku kasus pemerkosaan gadis 17 tahun di tengah sawah Pasuruan akhirnya ditangkap Unit PPA Polres Pasuruan Kota, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (2/7/2019).

Simak berita berikut.

 

1. 3 Pemuda Pemerkosa Gadis 17 Tahun di Tengah Sawah Pasuruan Ditangkap

Ketiga pelaku pemerkosa ditangkap Polres Pasuruan Kota

Setelah buron selama sebulan, 3 pelaku kasus pemerkosaan gadis 17 tahun di tengah sawah Pasuruan akhirnya ditangkap Unit PPA Polres Pasuruan Kota.

"Dengan ini menyisakan 1 DPO yang masih belum tertangkap. Sedangkan pacar korban yang jadi aktor utama kasus pemerkosaan ini sudah kami tangkap pada awal Juni lalu," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, Selasa (2/7/2019).

Ketiga pelaku yang ditangkap di rumahnya tersebut berinisial RF (20), RH (17), dan HB (20). Ketiganya merupakan warga Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan dan merupakan tetangga Dyt, (17) pacar korban.

Selengkapnya

 

2. Sakit Hati Diputus, Pemuda ini Sebarkan Foto Bugil Kekasih

Ilustrasi/jatimnow.com

Seorang pemuda berinisial DS (22) ditangkap polisi setelah dilaporkan TF (26) kekasihnya sendiri. DS dilaporkan karena telah menyebarkan foto bugil TF setelah TF meminta hubungan keduanya diakhiri.

DS ditangkap Tim Satreskrim Polresta Jambi berhasil di rumahnya setelah pada 20 Juni 2019 lalu, ia menyebarkan foto-foto bugil kekasihnya itu ke beberapa teman dan keluarga korban melalui Aplikasi WhatsApp.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan di Jambi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto bagian tubuh korban pada 17 April 2019 lalu. Korban yang merasa tidak nyaman dengan pelaku yang secara terus menerus meminta dikirimi foto bugil, akhirnya meminta hubungannya dengan pelaku putus.

Selengkapnya

 

3. Unggah Konten Ujaran Kebencian di Medsos, Wanita ini Diperiksa Polisi

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono menunjukkan konten yang diunggah salah satu pemilik akun FB

Seorang ibu rumah tangga asal Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar diperiksa polisi terkait postingannya di media sosial (medsos) Facebook (FB).

Dalam unggahan tersebut, wanita yang diduga pemilik akun FB aidakonveksi itu mengunggah beberapa gambar yang diduga menghina lambang negara.

Pemilik akun FB aidakonveksi tersebut diperiksa intensif Satreskrim Polres Blitar Kota. Dari pemilik akun FB itu disita sejumlah barang bukti di antaranya salinan postingan ujaran kebencian tersebut.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter