Kilas Berita Hot: Bandit Motor Sadis hingga Penghina Presiden Jokowi

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Seorang bandit di Surabaya tewas ditembak polisi setelah mencuri 15 motor di sejumlah wilayah di Surabaya barat, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (3/7/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Lagi, Bandit Motor Sadis di Surabaya Tewas Didor

barang bukti kejahatan sang bandit

Seorang bandit di Surabaya tewas ditembak polisi setelah mencuri 15 motor di sejumlah wilayah di Surabaya barat. Bandit itu ditembak dibagian dada karena melawan dengan senjata tajam saat disergap di Makam Rangkah, Jalan Kenjeran, Surabaya.

Bandit sadis itu bernama M Tuki (34), warga asal Desa Kapasan Batorasang, Kacamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Madura. Ia juga tercatat memiliki tempat tinggal di Jalan Simo Gunung Kramat Timur, Gang 5, Surabaya. Ia ditembak Tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Selasa (2/7/2019).

"Yang bersangkutan (Tuki, red), kami buru sejak 20 Februari 2019 setelah kita terbitkan DPO (daftar pencarian orang)," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho di Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Pemilik Akun FB Penghina Presiden Jokowi Mengaku Hanya Ikut-ikutan

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono menunjukkan gambar hinaan yang dibagikan ke media sosial Facebook

Pemilik Akun Facebook (FB) Aida Konveksi yang mengunggah penghinaan terhadap Presiden Jokowi, diidentifikasi bernama Ida Fitri (44), warga asal Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Dalam pemeriksaan, Ida mengaku hanya ikut-ikutan.

Kepada polisi, Ida Fitri yang belakangan diketahui memiliki sebuah butik itu mengaku dengan sadar membagikan postingan ujaran kebencian tersebut.

"Postingan itu muncul di beranda Facebook-nya, lalu dibagikan. Kata yang bersangkutan, ia ikut-ikutan," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Selasa (2/7/2019).

Selengkapnya

 

3. KPK Sita Aset Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa

Salah satu aset tanah milik Bupati nonaktif Mojokerto yang disita

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita beberapa aset tanah milik Bupati Mojokerto nonaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang terjerat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Selasa (2/7/2019).

Sebanyak 8 penyidik KPK bagian penyitaan dengan memakai dua kendaraan Toyota Innova dan satu pikap nampak bergerak ke lokasi-lokasi aset milik Bupati Mojokerto nonaktif.

Informasi yang didapat jatimnow.com, sebanyak 27 sertifikat yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Mojokerto. KPK membagi tiga tim dan bergerak secara bersamaan melakukan penyitaan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter