Pixel Code jatimnow.com

Pencuri Mobil Acungkan Pisau di Banyuwangi Pamer Silat saat Diperiksa

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Hafiluddin Ahmad
Pelaku saat memamerkan jurus silat kepada penyidik dan wartawan
Pelaku saat memamerkan jurus silat kepada penyidik dan wartawan

jatimnow.com - Pengemudi mobil yang mengacungkan pisau ke polisi saat diperiksa penyidik Sat Reskrim Polsek Banyuwangi berlagak bak pendekar.

Moch Ridzal Taufik (30), warga Kelurahan Lateng itu memamerkan beberapa jurusnya. Entah apa maksudnya.

Namun, ketika melihat aksinya dalam video yang viral, Jumat (5/7) lalu, Ridzal bisa mengendarai mobil Datsun Go yang belakangan diketahui hasil mencuri.

Banner Morula IVF Landscape

Baca juga: 

Beberapa awak media yang meliput juga sempat ditantang olehnya. Bahkan, Ridzal mengaku mampu melawan 10 orang sekaligus. Hal itu dilakukan saat diperiksa penyidik dan didokumentasikan beberapa awak media.

"Kalau aku berani lawan 10 orang. Ayo kalau berani lawan aku semuanya. Tapi bayar saya Rp 5 juta. Kamu apa berani?," lontarnya sambil menantang seorang wartawan, Senin (8/7/2019).

Kapolsek Banyuwangi, AKP Ali Masduki mengaku masih menunggu hasil dari tim dokter ahli RSUD Blambangan terkait pemeriksaan kondisi dan kejiwaan Moch Ridzal Taufik. Sebab, berdasarkan hasil tes urin Ridzal, lanjutnya, negatif dari obat-obatan terlarang.

"Dari hasil pemeriksaan, keterangan saksi, dan barang bukti bahwa itu melaksanakan pencurian. Tetapi di sisi lain kita masih memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku. Hasilnya mungkin besok," kata AKP Ali.

Menurutnya, selama berada di tahanan kondisi Ridzal diduga mengalami gangguan kejiwaan atau tidak normal. Namun, dalam hal ini pihak polisi memerlukan keterangan dari dokter ahli.

"Sudah kita periksakan ke dokter ahli di RSUD. Kita menunggu hasilnya," tegasnya.

Loading...

 

Loading...