Pixel Code jatimnow.com

Suami Istri Pelaku Seks Threesome di Vila Pasuruan Ternyata Bawa Anak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Syahrul Alim (kiri), suami asal Surabaya yang jual istri untuk layani seks threesome di Pasuruan
Syahrul Alim (kiri), suami asal Surabaya yang jual istri untuk layani seks threesome di Pasuruan

jatimnow.com - Penggerebekan praktik seks threesome yang dilakukan Unit PPA Satreskrim Polres Pasuruan di sebuah vila kawasan Taman Dayu mengungkap fakta baru. Suami istri yang terlibat seks threesome dengan pelanggannya itu membawa anaknya yang masih balita.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Yoga menyebut, Akhmad Syahrul Alim (35), suami asal Semampir, Surabaya yang menjual istrinya RA (34), yang juga ikut dalam seks threesome itu membawa anaknya yang masih berusia 2 tahun 6 bulan.

"Dari pengakuan tersangka, istri menidurkan anaknya itu terlebih dahulu. Setelah anaknya tidur, baru mereka memulai seks threesome tersebut," ungkap Dewa Yoga.

Banner Morula IVF Landscape

Baca juga:  

Alumnus AKPOL tahun 2007 ini menambahkan, terungkap pula bahwa pasangan suami istri (pasutri) ini sangat selektif dalam menerima pelanggan. Karena seks menyimpang pasutri ini tidak ingin diketahui keluarga besarnya.

Sementara, tersangka Syahrul Alim mengaku bahwa ia dan istrinya sering menonton film porno bersama sebelum akhirnya membuka jasa layanan seks threesome untuk pelanggan melalui media sosial yang ia kelola.

Selain itu, Syahrul Alim juga sering membaca beberapa artikel tentang seks di laman Facebook dan situs-situs dewasa yang ia telusuri. Setelah itu, barulah ia menjual istrinya senilai Rp 2 juta untuk berfantasi seks treesome.

Loading...

"Saya menyesal," ucap Syahrul Alim di Mapolres Pasuruan.

Loading...