Satu dari Tiga Pemerkosa Gadis Keterbelakangan Mental Ditangkap

Editor: Erwin Yohanes Narendra Bakrie / Reporter:

ilustrasi/net

jatimnow.com - Setelah mendapat laporan pemerkosaan Rabu pekan kemarin, Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya langsung mengidentifikasi para pelaku. Hasilnya, satu dari tiga terduga pelaku ditangkap. 
 
Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Tinton Yudha Riambodo membenarkan penangkapan itu.
 
Terduga pelaku yang ditangkap diketahui berinisial MD, asal Madura. MD adalah orang pertama yang memerkosa korban di sebuah hotel, di Surabaya Utara. 
 
 
"Benar, kami amankan satu pelaku itu saat berada di kos-kosannya di Surabaya," sebut Tinton, Selasa (17/4/2018). 
 
Saat disergap di kos-kosannya Senin (16/4/2018) malam, pelaku MD sempat mengelak. Tapi setelah dihadapkan dengan korban, MD tidak berkutik dan mengakui perbuatannya.
 
MD sendiri berkenalan dengan korban saat ia pulang dari kerja. Dengan dalih akan mengantar korban pulang. MD malah membawa korban ke hotel dan menyetubuhinya. 
 
"Kami masih mengidentifikasi dua pelaku lainnya. Sebab ingatan korban tidak sempurna. Kami memaklumi, karena korban memang punya riwayat keterbelakangan mental," beber Tinton. 
 
Sebelumnya, korban diperkosa oleh tiga pria termasuk MD mulai akhir 2017 silam. MD dan dua pria lainnya memperkosa korban secara bertahap selama tiga minggu.
 
Setelah diperkosa tiga orang tersebut, korban akhirnya hamil 5 bulan terhitung bulan April 2018 ini.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter