Beredar Video Pasangan Mesum di Taman Ngrowo Tulungagung

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Pasangan diduga kekasih yang terekam video sedang mesum di Taman Ngrowo, Tulungagung

jatimnow.com - Sebuah video sepasang kekasih berciuman beredar di media sosial dan menggemparkan masyarakat Tulungagung. Aksi mesum sepasang muda mudi itu dilakukan di Taman Ngrowo, yang banyak dijadikan tempat rekreasi keluarga.

Dari penelurusan jatimnow.com, video yang beredar itu berdurasi 20 detik. Video ini viral di media sosial Facebook dan Instagram. Video itu mengundang reaksi sejumlah warganet dengan memberikan komentarnya.

Sejumlah warganet menyayangkan aksi ciuman sepasang kekasih tersebut karena dilakukan di tempat umum yang mudah terlihat anak-anak di bawah umur. Video tersebut diduga direkam oleh seseorang yang sedang berada di seberang sungai.

Pasangan kekasih ini tampak tidak sadar bahwa aksi ciuman mereka direkam. Diduga video tersebut diambil Selasa (9/7/2019) kemarin.

Kabid Trantibum Satpol PP Tulungagung Rusdianto menyatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan beredarnya video tersebut. Ia menyebut jika Taman Ngrowo berada di tengah Kali Ngrowo dan digunakan sebagai tempat rekreasi keluarga. Sejumlah fasilitas seperti permainan anak-anak, tersedia di taman itu.

"Kita sudah mendapatkan laporan terkait video ini dan saat ini masih kami lakukan penelusuran," kata Rusdianto, Rabu (10/7/2019).

Rusdianto menambahkan bahwa pada Selasa kemarin, pihaknya sedang fokus melakukan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 serentak. Hal ini membuat intensitas patroli yang dilakukannya berkurang, karena banyak personel yang terlibat dalam pengamanan itu.

"Tapi kita sudah aktif lakukan patroli agar kejadian tersebut tidak terulang," tamnbahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter