Perampokan Tiga Minimarket di Surabaya, Polisi Duga Pelakunya Sama

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Dua perampok saat beraksi di Alfamidi, Jalan Kenjeran, Tambaksari, Surabaya

jatimnow.com - Perampok yang menyatroni Alfamidi Jalan Kenjeran No. 139-141, Tambaksari, Surabaya, diduga memiliki kemiripan dengan perampok yang beraksi di Jalan Kiai Tambak Deres, Kenjeran Surabaya.

Data yang dihimpun jatimnow.com, kemiripan para pelaku yaitu sama-sama dua orang menggunakan helm dan memakai masker. Selain itu, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis parang dan satu pelaku lainnya membawa benda mirip pistol. Dalam beraksi, kedua pelaku menggunakan motor.

"Memang dari identifikasi sementara, ada kemiripan pelaku," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Kamis (18/7/2019).

Sudamiran juga menyebut, kedua pelaku yang mirip juga teridentifikasi beraksi di Tambakrejo, Simokerto, Surabaya, tapi gagal.

Di Alfamart Jalan Kiai Tambak Deres, Kenjeran, Surabaya sekitar pukul 03.00 Wib, Senin (15/7/2019) lalu, dua perampok berhasil menggasak uang kasir sebanyak Rp 1,7 juta. Sedangkan di Alfamidi Jalan Kenjeran, perampok beraksi sekitar pukul 23.30 Wib, Rabu (17/7/2019) dan merampas uang sekitar Rp 2 juta.

Hingga pukul 12.40 Wib, Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku. Mereka menyebar untuk menggali informasi di lapangan. Langkah yang sama juga dilakukan Tim Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

"Kami masih bekerja. Mohon doanya agar segera terungkap," tandas Sudamiran.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter