Awas! Jambret Sasar Kalung Emak-emak di Mojosari Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Lokasi penjambretan di Jalan Masjid, Mojosari, Mojokerto

jatimnow.com - Dua orang mengaku menjadi korban penjambretan di Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Dua korban merupakan emak-emak yang memakai perhiasan emas jenis kalung.

Korban pertama yaitu Fina, warga Mojosulur, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Fina mengatakan, penjambretan itu dialaminya saat dirinya pulang dari Pasar Sawahan.

"Tadi pas pulang belanja dari pasar sama ponakan saya. Kejambret di embong tengah atau Jalan Masjid tepatnya di depan Uniq Cell sekitar jam 6 pagi," kata Fina, Minggu (21/7/2019).

Fina menambahkan, pelaku memiliki ciri-ciri agak tua dan mengendarai sepeda motor protolan dengan knalpot brong.

"Begitu leher di pegang saya teriak, pas kalung udah putus aku teriak jambret. Posisi di depan pegadaian itu, padahal banyak orang, aku teriak kencang, tapi tidak ada yang respon sama sekali," jelasnya.

Akibatnya, Fina kehilangan kalung emas seberat 3 gram dan mengalami kerugian sekitar Rp 1,5 juta rupiah.

Aksi penjambretan kedua diposting di salah satu Grup Facebook Info Seputar Mojosari. Salah satu yang memposting yaitu akun Khuzaini yang menyampaikan jika tetangganya kena jambret.

"Td pagi tetangga di JAMBRET. untung kalung e nyangkut di baju. Tkp jln brawijaya wetan e (timurnya) lampu merah. plaku bawah motor satria fu," tulis Khuzaini pada di Grup Facebook itu.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter