Selfie di Bibir Pantai Watu Lepek Malang, Mahasiswi Cantik ini Hilang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Shepia (kanan), mahasiswi yang hilang di Pantai Watu Lepek, Malang

jatimnow.com - Seorang mahasiswi STIKI Malang jurusan Desain Komunikasi Visual, dilaporkan hilang saat tengah berfoto selfie di Pantai Watu Lepek Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

Mahasiswi cantik itu bernama Sephia Virgin (20), warga Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kota Malang. Saat berwisata ke Pantai Watu Lepek itu, ia bersama 8 orang teman sekampusnya.

Dari pengakuan temannya, korban bersama rombongan lainnya tiba di Pantai Watu Lepek sekitar pukul 16.30 Wib, Senin (22/7/2019) dan langsung berfoto bersama. Saat di lokasi, korban berfoto selfie di bibir pantai.

"Dari cerita temannya, ombak itu datang besar dari utara timur laut. Korban tidak menyadari sehingga saat ada ombak ia tergulung ombak sekitar jam 17.00 Wib. Sementara teman-temannya berhasil menyelematkan diri," ungkap Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Muji Utomo, Selasa (23/7/2019).

8 teman Sephia yang menyadari Shepia sudah tidak ada lagi di bibir pantai, berusaha mencari. Namun hari yang sudah mulai gelap membuat mereka panik hingga akhirnya memutuskan melapor ke pengelola pantai.

"Kami sudah menerima laporan pengelola pantai. Rencananya pagi ini kami lakukan pencarian. Kalau kondisi kemarin tidak memungkinkan karena hari sudah gelap," tutur Muji.

Muji menambahkan, pencarian akan dilakukan bersama Tim SAR Malang selatan, petugas wisata Pantai Batu Bengkung, PMI dan Perhutani.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter