Ditemukan Beberapa Luka Pada Mayat Wanita Misterius di Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengevakuasi mayat wanita misterius yang ditemukan di Ponorogo

jatimnow.com - Mayat wanita misterius yang ditemukan di jurang atau bawah Jembatan Sungai Galok, Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/7/2019), ditemukan dengan sejumlah luka.

"Dari hasil identifikasi sementara di TKP tadi, terlihat ada beberapa luka," kata Kapolsek Sampung, Iptu Marsono di lokasi kejadian.

Marsono menambahkan, luka itu terdapat pada bagian kepala korban dengan tanda bekas pendarahan. Darah yang ditemukan di TKP juga masih belum mengering.

"Kami belum bisa simpulkan luka itu setelah korban jatuh ke bawah atau luka bekas pukulan," ungkapnya.

Baca juga:  Mayat Wanita Misterius Ditemukan di Tepi Jurang Ponorogo, Pembunuhan?

Mantan KBO Satresnarkoba Polres Ponorogo ini membeberkan, luka lain pada korban masih menunggu hasil autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono Ponorogo.

Terkait informasi bahwa korban dalam keadaan hamil, Marsono menyebut kabar itu baru dugaan. Sebab proses identifikasi dan autopsi terhadap jasad korban belum selesai.

"Kalau dilihat memang perutnya besar," tambahnya.

Informasi yang dihimpun, polisi juga mendapati luka bekas jeratan di leher korban sepanjang 10 cm. Selain itu ada bekas luka di wajah diduga akibat benturan benda tumpul serta luka bakar di punggung.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter