Pria-Wanita yang Bersimbah Darah di Sidoarjo Diduga Dianiaya 2 Orang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Proses evakuasi dua orang tergeletak bersimbah darah di Waru, Sidoarjo

jatimnow.com - Rofii (37) dan Nur Aini (24), dua orang yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar lantai dua sebuah rumah di Jalan Brigjen Katamso Gang III, Dusun Balongpoh, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, masih dirawat intensif di rumah sakit.

Data yang didapat jatimnow.com, korban Rofii (37) merupakan warga Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan Nur Aini (24), merupakan pemilik rumah, tempat ia dan Rofii ditemukan tergeletak bersimbah darah sekitar pukul 16.00 Wib, Senin (29/7/2019).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, setelah mendapat laporan warga, sejumlah anggota Polsek Waru dan Polresta Sidoarjo langsung menuju TKP dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Baca juga:  Dua Orang Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Sidoarjo

"Kedua korban kondisinya sadar. Yang perempuannya minta pindah ke RSUD Sidoarjo karena masalah biaya. Rencana mau pakai dana Maskin dari Pemda Sidoarjo. Karena RS Bhayangkara belum ada kerjasama dengan Pemda Sidoarjo," kata Frans Barung kepada jatimnow.com, Selasa (30/7/2019).

Sementara, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo menjelaskan, peristiwa tersebut masih diselidiki. Sejumlah barang bukti dari TKP disita dan beberapa saksi sudah diperiksa untuk mengidentifikasi pelaku.

"Wah masih lidik," jawab Ali Purnomo, terpisah.

Namun, informasi yang diterima jatimnow.com, pelaku diduga dua orang. Kedua orang itu diketahui warga masuk ke dalam rumah Nur Aini saat Lukman, suami Nur Aini sedang bepergian ke Madura. Kedua orang itu terlihat warga membawa pisau dan sebilah celurit saat keluar rumah korban.

Menurut warga sekitar, korban Rofii mengalami luka pada punggung, tangan kiri dan bagian kepala. Sedangkan Nur Aini mengalami luka pada punggung tepatnya bagian tengkuk. Penganiayaan itu diduga bermotif asmara lantaran kedua korban diduga menjalin hubungan asmara.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter