jatimnow.com
1 Pelaku Penganiaya Pria-Wanita Bersimbah Darah di Sidoarjo Ditangkap

Polisi evakuasi dua korban penganiayaan di Sidoarjo

jatimnow.com - Polisi menangkap 1 dari 2 pelaku penganiayaan terhadap Rofii (37) dan Nur Aini (24) di Jalan Brigjen Katamso Gang 3 Dusun Balongpoh RT 26 RW 06, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

"Sudah satu pelaku utama. Saat ini masih menjalani pemeriksaan" kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada jatimnow.com, Kamis (1/8/2019).

Baca juga:  

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Namun Zain belum membeberkan identitas diiduga pelaku yang diamankan itu karena masih memburu terduga pelaku lainnya.

"Kami sedang memburu pelaku yang lain," ujar mantan sekretaris pribadi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian ini.

Ia menambahkan, aksi pembacokan terhadap pasangan yang diduga selingkuh ini dilakukan lebih dari satu orang pelaku.

Saat ditanya apakah pelaku ada hubungan keluarga dengan suami korban atau paman, Zain menjawab jika penyidik masih melakukan pendalaman.

"Kami masih cek apakah benar atau tidak ada hubungan keluarga dengan suami korban. Mohon doa semoga cepat terungkap," pungkas Zain.

Peristiwa berdarah ini terjadi saat Lukman, suami Nur Aini sedang bepergian ke Madura. Dari data yang didapat, diduga pelaku aksi pembacokan ada dua orang. Mereka adalah S (27) dan K (37) asal Kabupaten Sampang, Madura.

Kedua orang yang diduga tersangka terlihat warga membawa pisau dan sebilah celurit saat keluar rumah korban.

Akibatnya, korban Rofii mengalami luka pada punggung, tangan kiri dan bagian kepala. Sedangkan Nur Aini mengalami luka pada punggung tepatnya bagian tengkuk.

Penganiayaan itu diduga bermotif asmara lantaran kedua korban diduga menjalin hubungan asmara. Hingga saat ini kedua korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Loading...

 

Berita Terkait