jatimnow.com
Biadab! Bapak di Lumajang Setubuhi Anak Kandung Lebih 50 Kali

Pelaku ditangkap Polres Lumajang

jatimnow.com - Sugeng Slamet (44), warga Lumajang ditangkap karena menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang berusia 19 tahun.

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan pelaku ditangkap setelah korban berhasil kabur dan melaporkan tindakan yang dilakukan oleh ayahnya itu ke Mapolsek Senduro.

Sebelumnya, korban diajak ke Hotel Samonake untuk diajak berhubungan layaknya suami istri, Senin (29/7) lalu.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kami mendapat laporan adanya tindakan pencabulan yang dilakukan oleh tersangka yakni ayah kandungnya," katanya, Rabu (31/7/2019).

Pelaku diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lumajang. Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku menyetubuhi korban puluhan kali saat anaknya masih berusia 16 tahun.

"Sangat tidak masuk akal karena bapak sendiri tega menyetubuhi putri kandungnya hingga lebih dari lima puluh kali sejak tahun 2015," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pendalaman terkait kasus ini apakah ada korban lain selain anak kandungnya.

"Ada sebuah degradasi moral yang luar biasa terjadi. Akan kami dalami apakah dia juga melakukan dengan anak-anak dibawah umur lainnya atau hanya dengan anaknya. Kami tidak ingin predator anak berkeliaran di wilayah Lumajang," katanya.

Pelaku sendiri telah memiliki lima orang istri dimana keempatnya tengah bekerja di luar negeri.

"Hasil pemeriksaan, pelaku beristri lima dan empat bekerja di luar negeri sebagai TKW," jelasnya.

 

Loading...

 

Berita Terkait