jatimnow.com
Pesta Miras di Malam Takbir Idul Adha, Puluhan Remaja Diciduk

Puluhan remaja yang terjaring razia lantaran pesta miras didata dan dberi pembinaan di Kantor Satpol PP Kota Probolinggo

jatimnow.com - Puluhan remaja di Probolinggo terpaksa diamankan Satpol PP lantaran terpergok menggelar pesta minuman keras (miras) di malam takbir Idul Adha.

Para anak baru gede (ABG) itu terjaring razia yang dilakukan Satpol PP Kota Probolinggo di bebera lokasi, Sabtu (10/8/2019) malam. Tercatat, ada sekitar 88 remaja yang berhasil diciduk.

"Kami amankan 88 remaja dengan rincian 85 laki-laki dan 3 perempuan lagi asyik pesta miras. Selain itu, kami juga jaring seorang PSK," kata Kabag Ops Satpol PP Kota Probolinggo, Hendra Kusuma, Minggu (11/8/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Hendra menyebut, puluhan remaja itu diamankan dari beberapa lokasi, yaitu Stadion Bayuangga, Jalan Lingkar Utara, Jalan Patiunus, Pasar Mangunharjo dan Jalan Hayam Wuruk depan kolam renang TRA.

"Mereka kami amankan setelah diketahui melakukan pesta miras bersama rekan-rekannya. Sedangkan satu PSK tengah menunggu lelaki hidung belang," jelasnya.

Puluhan remaja dan seorang PSK itu diangkut truk dan dibawa ke Kantor Satpol PP Jalan Panglima Sudirman untuk dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas dan kekhusyukan di malam takbir Hari Raya Idul Adha," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait