Dugaan Pembunuhan Driver Ojek Online di Madiun, Tim Labfor Diterjunkan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Korban ditemukan tewas dengan darah di salah satu ruko di Madiun

jatimnow.com - Dugaan pembunuhan terhadap Darwin Susanto (35), seorang driver ojek online yang ditemukan tewas di rumah toko (ruko) Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandeaan, Kecamatan Mejayan, Madiun menguat.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan dugaan pembunuhan terjadi karena di tubuh korban ditemukan beberapa luka dan kamarnya penuh dengan darah baik di atas tempat tidur maupun di tembok.

Baca juga: Diduga Dibunuh, Seorang Driver Ojek Online di Madiun Ditemukan Tewas

"Luka yang ditemukan di korban paling banyak berada di bagian muka yaitu mulut dan kening," katanya, Senin (12/8/2019).

Namun, polisi belum bisa memastikan luka tersebut akibat tusukan benda tajam atau luka yang disebabkan benda tumpul. Karena tidak ditemukannya benda yang diduga untuk membunuh korban ditinggal oleh terduga pelaku.

"Masih kami pastikan kembali untuk lukanya. Apakah dari benda tajam atau benda tumpul," ujar lulusan AKPOL 2000 ini.

Polres Madiun sendiri berencana meminta bantuan tim laboratorium forensik (Labfor) Mabes Polri cabang Surabaya ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedono Madiun untuk melakukan otopsi pada korban.

"Termasuk ukuran luka yang ada pada korban akan diketahui. Rencananya siang ini tim forensik datang," katanya.

Korban Darwin Susanto yang mempunyai satu orang anak ditemukan tewas pada, Minggu (11/8). Korban ditemukan oleh adik iparnya, Susilo, sekitar pukul 18.30 Wib.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter