Bidik Milenial, Urban Latte Buka Gerai ke-8 di Pakuwon Mall

Editor: Redaksi / Reporter: Sandhi Nurhartanto

Outlet Urban Latte di Pakuwon Mall yang diserbu kaum milenial

jatimnow.com - Urban Latte, resmi membuka outlet (gerai) ke 8 yang berlokasi di Pakuwon Mall, Surabaya. Urban Latte adalah 2nd brand dari Excelso, brand coffee shop lokal terbesar di Indonesia.

Kevin Mergonoto, Direktur Utama Urban Latte dan Excelso mengatakan outlet ke 8 sengaja dihadirkan untuk konsumen dari kalangan remaja milenial yang memiliki kesibukan aktivitas sehingga membutuhkan segala sesuatunya dengan praktis. 

"Urban Latte hadir dengan minuman berbasis kopi (Black, Latte dan Blended), serta minuman variasi lainnya seperti varian tea dan juga snack ringan yang cocok untuk melengkapi aktivitas remaja milenial," katanya, Jumat (16/8/2019).

Menurutnya, Signature Drink yang digemari dari Urban Latte adalah Colorful Layered Latte, minuman latte dengan 3 layer warna seperti Matcha Jasmine dan Cloud 9 dengan dominan layer warna biru dan hijau.

Selain itu juga tersedia minuman favorit hingga saat ini yaitu Signature Coffee Bon-Bon yang merupakan perpaduan kopi susu dengan gula aren.

Hingga kini, secara total Urban Latte sudah memiliki 7 outlet telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Kepala Outlate Urban Latte Surabaya, Dedi Yuli Purwanto mengatakan pihaknya hadir dengan konsep Grab to Go.

Ia menjelaskan, tren gerai Urban Latte cukup meningkat. Bahkan satu gerai dapat berkontribusi lebih dari Rp 100 juta per bulan.

"Selama ini untuk kontribusi sales cukup bagus, bahkan di Surabaya bisa menjadi tranding untuk cabang lainnya," katanya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter