jatimnow.com
Gagal Rampas Harta, Komplotan Perampok Bacok Korban di Probolinggo

Supriyadi, korban percobaan perampokan mendapat perawatan di RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo

jatimnow.com - Komplotan perampok beraksi di Dusun Plerenan, Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Para pelaku gagal merampas harta korban, tapi korban terluka akibat menangkis sabetan senjata tajam para pelaku.

Adalah Supriyadi (49), yang menjadi korban percobaan perampokan tersebut. Sampai di depan rumahnya sepulang dari Pasar Sapi Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, ia diserang dua orang berpenutup wajah. Percobaan perampokan itu terjadi sekitar pukul 20.30 Wib, Sabtu (24/8/2019).

"Korban melakukan perlawanan saat didekap pelaku dan menangkis senjata tajam milik pelaku hingga tangan kanannya terluka," kata Kapolsek Leces, Iptu Ahmad Gandi, Minggu (25/8/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Gandi menambahkan, saat korban melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong, Nugraha, anak korban yang saat itu berada di dalam rumah bergegas keluar. Para tetangga korban juga menuju sumber suara hingga komplotan perampok itu kabur.

"Dugaan sementara, pelaku berjumlah dua orang. Benar memakai penutup wajah," terang Gandi.

Setelah gagal merampok korban, para pelaku kabur ke arah barat dari rumah korban. Setelah pelaku kabur, korban dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh untuk mendapat pertolongan dan perawatan medis.

"Dari keterangan sementara, tidak ada harta benda korban yang terkuras. Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi," tambahnya.

Loading...

Berita Terkait