jatimnow.com
Pengemudi Diduga Sakit, Avanza Tabrak Bak Sampah dan Pagar

Mobil Toyota Avanza menabrak pagar jembatan

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Avanza nopol L 1082 IB mengalami kecelakaan di Jalan Darmo Satelit Utara, Sukomanunggal, Surabaya.

Sekitar pukul 07.30 Wib, Avanza yang dikemudikan Arsiska Dwi Januardi (40) Kalibokor, Surabaya, melaju dari arah barat atau Darmo Indah menuju ke timur (satelit).

Ketika di dekat Supermarket Superindo Satelit, mobil menabrak bak sampah di sisi kiri jalan. Bak sampah yang terbuat dari batu bata itu, hancur.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Mobil Avanza itu tetap melaju sekitar 30 meter dan terhenti setelah menabrak pagar jembatan.

"Tadi habis nabrak bak sampah, mobilnya tetap jalan oleng ke kiri, kayak nggak ada sopirnya," ujar Rie salah satu saksi warga di lokasi, Rabu (28/8/2019).

Ternyata, sebelum menabrak yang kedua kalinya, pengemudi itu sempat muntah darah.

"Sopirnya tadi sempat muntah darah. Setelah menabrak pagar, sopirnya sempat pingsan. Sama warga stop kontaknya dimatikan karena keluar asap dari kap mobil dan sopirnya kemudian sadar," ujarnya.

Pengemudinya ditolong warga keluar dari mobil. Kebetulan pemilik mobil sedang melintas dan melihat mobil yang dikemudikan rekannya itu mengalami kecelakaan.

"Dari pengakuan pengemudi, mengaku sakit lambung. Sekarang pengemudinya sudah dibawa oleh pemilik mobil ke Puskesmas Tanjungsari," kata Aiptu Sonny, anggota Unit Lantas Polsek Sukomanunggal.

 

Loading...

Berita Terkait