jatimnow.com
Penusukan Siswa SMA di Surabaya, Polisi: Diduga Motif Asmara

Korban saat akan dibawa ke RSI Jemursari

jatimnow.com - Polisi yang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi menduga jika peristiwa penusukan terhadap siswa SMA di Jalan Petemon IV No 42-44 depan SMP Tasbaya, Sawahan, Surabaya bermotif asmara.

Baca juga: 

Kanitreskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto belum menjelaskan secara detail peristiwa yang menyebabkan korban mengalami luka robek dibagian paha belakang sebelah kiri.

"Informasi yang kami dapat, korban ini melakukan chatting dengan seorang perempuan yang merupakan pacar pelaku. Dari situlah, pelaku cemburu, lantas marah kemudian mencari korban dan terjadilah penganiayaan hingga korban dibacok," katanya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.45 Wib. Korban diketahui bernama Endik Bagus Prawira (19), pelajar SMA di Surabaya.

Endik yang mengalami luka telah dilarikan ke RSI Jemursari Surabaya. Sementara pelaku berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor.

"Identitasnya sudah kami ketahui. Tapi sabar dulu ya mas. Karena anggota masih bekerja di lapangan. Mohon doanya, mudah-mudahan pelakunya bisa segera kami amankan. Nanti kami sampaikan lagi," tandasnya.

Loading...

Berita Terkait