jatimnow.com
Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor di Mojokerto

Pejalan kaki tewas tertabrak motor di Jalan Raya Mojokumpul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Mojokumpul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (31/8/2019). Akibatnya, seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan tewas di lokasi setelah tertabrak motor.

Pejalan kaki yang tewas di lokasi kejadian itu adalah Wahib (53), warga Dusun Bulusari utara, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu mobil Daihatsu Espass bernopol W 1134 AI dan motor Honda GL Max dengan nopol S 1419 SN.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Karen mengatakan, kecelakaan berawal saat motor Honda GL Max yang dikendarai Levin Evendi (39), warga asal Dusun Pagerwojo, Dusun Jerukseger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah selatan ke utara.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Diduga pengendara kurang fokus saat berkendara sehingga menabrak pejalan kaki yang saat itu sedang menyeberang jalan. Korban meninggal dunia di tempat," kata Karen.

Karen menambahkan, setelah menabrak pejalan kaki, dari arah berlawanan melaju mobil Espass yang dikemudikan Ashadi Satria Wiranda (46), warga asal Jalan Bala Putra Dewa Blok D3 No. 24, Kecamatan Sekarkurung, Kabupaten Gresik.

"Sepeda motor tertabrak mobil dan terseret. Penyeberang jalan tewas di tempat karena luka di kepala. Untuk pengendara motor selamat, tapi mengalami luka berat," jelasnya.

Jasad penyeberang jalan dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Sedangkan korban selamat juga dibawa ke rumah sakit yang sama untuk mendapat perawatan.

Loading...

Berita Terkait