Dua Pencari Rumput di Trenggalek Hilang Diduga Terjatuh ke Laut

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Tim dari kepolisian dan Basarnas saat bersiap mencari dua pencari rumput yang dilaporkan hilang di Trenggalek

jatimnow.com - Diduga terjatuh ke laut di wilayah Kecamatan Munjungan, dua warga Trenggalek dilaporkan hilang. Pencarian dilakukan Tim Basarnas bersama sejumlah personel kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi menyebut, dua korban hilang diketahui bernama Jayat (35) dan Siswanto (30), keduanya merupakan warga Desa Watuagung, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek.

Supadi menambahkan, kedua korban awalnya berpamitan untuk mencari rumput di tebing Pantai Ngulungkulon, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek pada Selasa (10/9/2019). Namun selama dua hari, korban tidak pulang ke rumah sehingga keluarganya berinisiatif untuk menyusul ke lokasi.

"Sampai di lokasi, keluarga korban hanya menemukan motor yang dipakai kedua korban," ujar Supadi, Kamis (11/9/2019).

Selain motor, keluarga korban juga menemukan bekal makanan yang dibawa korban yang masih utuh. Keluarga korban kemudian berusaha mencari, tapi mereka tidak menemukannya.

"Keluarga korban kemudian melapor ke kami hingga kami berkoordinasi dengan Basarnas untuk melakukan pencarian," jelasnya.

Tim gabungan melakukan pencarian dengan menyusuri pantai. Namun hingga pukul 18.25 Wib, Kamis (11/9/2019), kedua korban belum ditemukan, sehingga proses pencarian dihentikan sementara waktu.

"Untuk saat ini proses pencarian kita hentikan dulu dan akan dilanjutkan besok," tambah Supadi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter