Wow, Ada 13.000 Pasien dalam Daftar Antrean Pengobatan Ningsih Tinampi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Suasana di rumah pengobatan Ningsih Tinampi (foto: Moch Rois/jatimnow.com)

jatimnow.com - 'Kesaktian' Ningsih Tinampi menyembuhkan penyakit medis dan nonmedis, membuat ribuan pasien rela mengantre, meski menunggu hingga tahun 2020. Tercatat, antrean pasien itu mencapai 13.000 orang.

Data itu didapat jatimnow.com saat menengok rumah pengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Gang Lambau Dusun Lebakrejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/9/2019).

Ningsih Tinampi mengaku, setiap harinya ia mengobati 100 sampai 150 orang pasien. Namun, masih ada belasan ribu pasien baru yang sudah mendaftar antrean.

"Data rekapan yang dihitung oleh teman-teman (admin) tadi, ada 13.000 orang lagi yang belum saya tangani," jelas Ningsih Tinmpi.

Untuk sekali waktu menangani seorang pasien, Ningsih tidak bisa memperkirakan berapa durasi waktunya. Sebab, setiap pasien memiliki keluhan yang berbeda-beda, sehingga penangannya juga berbeda.

"Kalau sampai parah, biasanya akibat kena santet. Paling lama satu orang selama dua jam lebih 30 menit," ungkapnya.

Akibat belasan ribu orang yang sudah masuk daftar antrean tersebut, membuat pasien pendaftar harus bersabar mendapat giliran pengobatan Ningsih Tinampi pada tahun 2020.

"Pasien baru yang datang mendaftar selalu ramai," tukasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter