Pixel Code jatimnow.com

Ningsih Tinampi Kini Jadi Bhayangkari Setelah Lama Menjanda

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Penampilan Ningsih Tinampi memakai baju Bhayangkari (Foto: Tangkapan layar video viral)
Penampilan Ningsih Tinampi memakai baju Bhayangkari (Foto: Tangkapan layar video viral)

jatimnow.com - Masih ingat Ningsih Tinampi? Ya, perempuan ahli pengobatan alternatif asal Pandaan, Pasuruan tersebut kini telah menjadi Ibu Bhayangkari.

Perempuan yang beberapa tahun lalu menghebohkan karena aksinya menyembuhkan ribuan pasien dari seluruh Indonesia maupun luar negeri itu sudah tidak menjanda lagi, setelah dipersunting seorang polisi.

Sosok polisi yang menikahi Ningsih Tinampi itu berpangkat Aiptu dengan nama Agung Winarso. Sehari-hari, polisi ini berdinas di Polsek Pandaan, Polres Pasuruan.

Baca juga:
Ningsih Tinampi, Tertimpa Pohon di Mojokerto, Polda Jatim Ringkus 16 Pelaku

"Benar, Bu Ningsih menikah dengan anggota Polres Pasuruan yang bertugas di Polsek Pandaan. Menikahnya mungkin sekitar 4 bulanan lalu," jelas Kasi Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (18/11/2022).

Sementara Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan mengatakan bahwa Aiptu Agung Winarso adalah seorang duda beranak tiga. Sehari-harinya, Agung betugas sebagai personel Samapta.

Baca juga:
Kisah Kesaktian Bintang, Keturunan Ke-6 Pangeran Diponegoro di Surabaya

"Pak Agung dan Bu Ningsih menikah seperti anggota polisi pada umumnya di Mapolres Pasuruan. Jadi, Bu Ningsih saat ini sudah menjadi Ibu Bhayangkari," terang Marwan.