Pixel Code jatimnow.com

Ningsih Tinampi, Tertimpa Pohon di Mojokerto, Polda Jatim Ringkus 16 Pelaku

Editor : Redaksi
Kondisi mobil Grandmax yang ringsek setelah terimpa pohon tumbang di jalur Canag-Batu. (foto: Made Zakaria for jatimnowcom)
Kondisi mobil Grandmax yang ringsek setelah terimpa pohon tumbang di jalur Canag-Batu. (foto: Made Zakaria for jatimnowcom)

jatimnow.com - Kisah hidup Ningsih Tinampi setelah lama menjanda menjadi berita paling banyak dibaca pada Jumat (18/11/2022) kemarin.

Dua berita pilihan pembaca lainnya adalah peristiwa pohon tumbang menimpa 2 mobil hingga menewaskan 1 korban di Sendi, Mojokerta. Serta, berita Polda Jatim meringkus 16 pelaku Curanmor.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Ningsih Tinampi Kini Jadi Bhayangkari Setelah Lama Menjanda

Masih ingat Ningsih Tinampi? Ya, perempuan ahli pengobatan alternatif asal Pandaan, Pasuruan tersebut kini telah menjadi Ibu Bhayangkari. Perempuan yang beberapa tahun lalu menghebohkan karena aksinya menyembuhkan ribuan pasien dari seluruh Indonesia maupun luar negeri itu sudah tidak menjanda lagi, setelah dipersunting seorang polisi.

Baca juga:
Reklame Roboh, Puluhan Ribu Warga Dapat STB Gratis, Buat Reog Kardus

Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil di Sendi Mojokerto, Satu Tewas

Jalur Cangar-Batu, tepatnya di depan wana wisata Watu Lumpang Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto memakan korban. Setidaknya dua mobil tertimpa pohon tumbang yang menyebabkan korban jiwa.

Polda Jatim Bongkar Sindikat Curanmor: Ringkus 16 Pelaku, Sita 30 Motor

Baca juga:
Gangster Sidoarjo, Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Polisi Belum Terima Laporan

16 bandit sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di kawasan Tapal Kuda, Kediri Raya, Malang Raya dan Surabaya Raya diberangus Tim Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.