Ningsih Tinampi Berbagi Resep Penyembuh Berbagai Penyakit Medis

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Salah satu pasien Ningsih Tinampi saat menjalani penyembuhan

jatimnow.com - Ningsih Tinampi memberikan resep sehat kepada para pasien yang telah mendapat pengobatan alternatif di rumahnya yang berada di Gang Lambau, Dusun Lebakrejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/9/2019).

"Ini ya, buat semua orang di sini dan semua yang melihat (channel) YouTube. Kalau ingin sehat, minum jus pare, pakai air panas," jelas Ningsih Tinampi di hadapan para pasien dan keluarga pasien.

Diungkapkan Ningsih, banyak pasiennya yang sakit parah cepat sembuh setelah rutin mengonsumsi pare, sehari sekali.

"Kalau tidak suka dijus, di oseng-oseng juga bisa. Dimasak setengah matang dan dimakan saat masih panas," tambahnya.

Menurut Ningsih, kemujaraban pare itu didapatnya dari dukun santet sakti yang pernah menyerang pasiennya. Setelah dukun santet penyerang pasien ia kalahkan, dukun tersebut mengaku jika telah menyuntikkan racun dari buah pare ke tubuh pasien Ningsih melalui perantara boneka.

Penawar atas santet itu, lanjut Ningsih, yaitu buah pare itu sendiri. Kemudian, mulai Juni 2019, Ningsih gencar mengajak pasiennya meminum atau memakan buah pare.

"Diabet, ambeyen, asam urat bahkan yang paling parah yakni kanker, InsyaAllah bisa sembuh," tuturnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter