Pangkas Pohon, Kakek di Blitar Tewas Jatuh dari Ketinggian 8 Meter

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Polisi melakukan olah TKP di tempat jatuhnya Mbah Muryadi

jatimnow.com - Mbah Muryadi (73), meninggal dengan kondisi luka di kepala saat membersihkan ranting pohon mangga yang ada di depan rumah tetangganya.

Warga Jalan Riau, Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Blitar itu terjatuh dari ketinggian sekitar delapan meter.

"Kepalanya terluka dan mengeluarkan banyak darah sehingga korban meninggal di tempat," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Sabtu (21/9/2019).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, korban dan saksi Sufandi (75), bersama-sama membersihkan ranting pohon mangga di rumah Hanna Soenarti (75) di Jalan Nias.

Sufandi terlebih dulu memanjat pohon mangga dengan menggunkan tangga bambu. Berselang setengah jam kemudian, giliran korban yang memanjat pohon.

Saat di atas pohon, korban terjatuh dan kepalanya terbentur ke tanah hingga tidak sadarkan diri. Saksi kemudian memanggil tetangga untuk menolong Mbah Muryadi ke rumah sakit.

"Pohon yang dipanjat korban terdapat kabel listrik. Apakah korban terlebih dulu tersengat listrik kemudian jatuh masih kita dalami. Keluarga korban menerima kematian itu sebagai musibah," tukasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter