Toyota Avanza Ringsek Tabrak Bus di Banyuwangi, Pengemudi Terjepit

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Mobil Toyota Avanza ringsek akibat menabrak Bus Akas Asri di Banyuwangi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan Bus Akas Asri N 7148 UR dan Toyota Avanza P 387 VR, terjadi di Jalan Raya Benculuk-Srono, Banyuwangi. Akibat kecelakaan, pengemudi Avanza mengalami luka lantaran terjepit bodi mobil.

Kanit Lantas Polsek Muncar Ipda Bambang Suhardiman menjelaskan, kecelakaan itu terjadi Senin (23/9/2019) malam. Bus Akas Asri tersebut disopiri Mohammad, warga Jember, sedangkan mobil Avanza dikemudikan Rusianto, warga Muncar, Banyuwangi.

Menurut Bambang, berdasarkan keterangan saksi di lokasi mobil Avanza itu melaju dari arah utara, sementara Bus Akas Asri melaju dari selatan. Kedua kendaraan itu melaju dengan kecepatan sedang.

Sampai di TKP, mobil Avanza mendadak oleng ke kanan dan secara bersamaan muncullah bus itu yang melaju dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, sopir bus tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

"Pengemudi Avanza mengalami luka lecet pada kaki kiri, napas agak sesak, lalu dibawa ke Puskesmas Benculuk dan dirujuk ke Rumah Sakit Al Huda Gambiran," terang Bambang, Selasa (24/9/2019).

Sementara semua penumpang bus termasuk sopir dan awak bus, selamat. Namun bagian depan bus rusak akibat tabrakan itu. Sedangkan mobil Avanza juga ringsek di bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," tambah Bambang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter