jatimnow.com
Juru Parkir Ditemukan Tewas dengan Wajah Penuh Darah di Jombang

Polisi memasang garis polisi di lokasi tewasnya juru parkir dengan wajah penuh darah di Jombang

jatimnow.com - Seorang pria bertato ditemukan tewas penuh darah di bagian wajah di sebuah rumah Dusun Mancar selatan, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Korban diketahui bernama Ujud Pujiono (38) warga setempat. Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir di Pasar Peterongan itu ditemukan tewas pada Minggu (29/9/2019).

Korban ditemukan pertama kali oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya sekitar pukul 16.00 Wib. Korban saat itu berdarah pada wajah dan dalam kondisi terlentang.

Dari foto-foto yang dilihat jatimnow.com, korban memiliki tato di dada dan hingga perut. Darah terlihat menempel mulai kening hingga bagian dagu atau sekitar 70 persen menutup wajah korban.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, setelah mendapat laporan, Tim Inafis diterjunkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

"Rekan-rekan Polsek Peterongan dan Inafis sudah melakukan identifikasi dan olah TKP. Alat bukti sudah disita, keterangan saksi tengah dikumpulkan," ungkap Azi, Senin (30/9/2019).

Azi menambahkan, penyebab meninggalnya korban belum diketahui, tapi bila dilihat dari kasat mata, pada tubuh korban, tepatnya bagian wajah, terdapat lebam.

Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, Tim Inafis Polres Jombang mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

Loading...

"Penyebab kematian korban kami tidak bisa menyimpulkan, karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Saat ini kami masih meminta keterangan saksi," tambahnya.

Berita Terkait