Viral Video Biker Cewek Ngebut di Jalan Tol Waru-Gunungsari

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tangkapan layar video viral biker cewek ngebut di Jalan Tol Waru-Gunungsari

jatimnow.com - Video sebuah motor yang dikendarai seorang cewek ngebut di Jalan Tol Waru-Gunungsari, viral di media sosial (medsos). Oleh warganet, video itu diberi meme pengendara motor merupakan istri dari Valentino (Valentino Rossi, pembalap MotoGP).

Meme yang ditulis dalam video itu viral di Facebook dalam beberapa hari terakhir. Video berdurasi 44 detik itu, pengupload memberikan meme tulisan 'Bojone valentino rosidin beraksi' (istri valentino rosidin beraksi). Selain diberi meme, video diberi latar suara balapan motor dan komentator berbahasa Inggris.

Namun dari penelusuran jatimnow.com, video itu diunggah pertama kali pada 24 September 2019 ke Grup Facebook Surabaya Informasi oleh akun bernama Galaxi Gala Nonni sekitar pukul 08.39 Wib.

Aksi pengendara motor (biker) cewek itu diduga direkam penumpang sebuah mobil. Perekam video terdengar berteriak menegur pengendara motor. Teriakan itu justru membuat sang pengendara ngebut dan mendaluhi beberapa kendaraan.

Dalam unggahan 24 September 2019 oleh akun Facebook Galaxi Gala Nonni tersebut, aksi biker cewek itu diberi caption 'entah itu nenek-nenek ato mbak-mbak ato ibu-ibu, arah tol satelit masih aja lurus entah kemana'.

"Hayo yang merasa keluarganya tolong ditegur nanti kalau keserempet truck malah trucknya disalahin," tulis akun ini.

Selain di Faceboook, video itu juga tersebar di Grup WhatsApp pada Jumat (4/9/2019).

Sementara itu, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menyebut bahwa motor itu terpantau naik dari Gerbang Tol Waru. Saat anggota melakukan pengejaran, motor itu sudah turun melalui Tol Gunungsari II.

"R2 (motor) masuk dari Gerbang Waru dan diadakan upaya pengejaran, namun sudah keluar di Gunungsari II. Untung tidak terjadi kecelakaan," kata Bambang saat dikonfirmasi jatimnow.com.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter