Dua Motor Tabrakan di Ngawi, Seorang Pengendara Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Ngawi

jatimnow.com - Karbi (60), seorang pengendara motor Suzuki Smash bernopol AE 2566 KN tewas setelah bertabrakan dengan Honda Vario di Jalan Raya Ngawi – Bringin di KM 18-19, tepatnya di Desa Dero, Rabu (16/10/2019) dini hari.

Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi ini tewas sesaat setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Widodo di Ngawi.

"Korban saat itu membonceng Parti dan bermaksud belok ke kanan tetapi tidak menyalakan lampu sein," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Dari arah sebaliknya, Dicky Dwi Avandi (16) asal Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi melintas menggunakan Vario bernopol AE 2311 LW.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan. Kerasnya tabrakan membuat para pengendara terlempar.

"Korban meninggal dalam perawatan di RS Widodo. Untuk Parti mengalami luka begitu juga Dicky mengalami luka ringan. Untuk kedua motor yang mengalami kerusakan telah kami bawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter