Tabrak Pohon saat Putar Balik di Surabaya, Mobil Honda CRV Terbalik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Proses evakuasi mobil Honda CRV yang terbalik oleh Unit Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal mobil Honda CRV, terjadi di Jalan Raya Nginden, Surabaya, sekitar pukul 03.30 Wib, Minggu (20/10/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini, tapi mobil itu mengalami kerusakan.

Setelah mendapat informasi mobil terbalik, Unit Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya diterjunkan ke lokasi kejadian. Sekitar pukul 03.48 Wib, evakuasi dimulai dan berakhir sekitar pukul 04.39 Wib. Evakuasi dibantu kepolisian, BPB Linmas dan PMI Kota Surabaya.

"Pengemudi selamat, tidak ada korban jiwa," terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedik Irianto.

Dedik menyebut, dari data yang diterima timnya, mobil Honda CRV itu bernopol L 1141 YU. Mobil ini merupakan milik IMS, warga asal Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Dari keterangan warga, mobil itu putar balik dari arah Jembatan Nginden. Ternyata tidak bisa dikendalikan oleh pengemudinya, sehingga menabrak pohon lalu terbalik," jelas Dedik.

Selanjutnya, setelah mobil dievakuasi dan pengemudi diberikan pertolongan pertama, kecelakaan tunggal tersebut ditangani Polsek Sukolilo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter