HUT Organisasi Guru TK di Trenggalek, Ini Pesan Bupati Ipin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyampaikan pesan pada guru-guru TK

jatimnow.com - Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin memacu semangat para guru TK dalam peringatan HUT Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan HUT Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) tahun 2019 di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Mas Ipin menyampaikan permintaan maaf kepada para pahlawan pendidikan sebelum meninggalkan kegiatan. Orang nomor satu di Trenggalek ini menitipkan pesan kepada para guru TK kepada peserta didiknya.

"Saya titip pesan dan tolong sampaikan. Besok nak, kamu akan menjadi bagian dari Trenggalek yang meroket," kata Bupati Nur Arifin yang didampingi istrinya Novita Hardini saat menitipkan pesannya, Rabu (23/10/2019).

Menurutnya, sekolah taman kanak-kanak merupakan jenjang pendidikan yang sangat penting karena anak berada di usia emas.

Ia menitipkan harapan yang cukup besar kepada para guru TK ini untuk masa depan bangsa dengan memberikan ilmu yang baik kepada generasi penerus bangsa.

"Usia emas merupakan usia yang sangat penting untuk menanamkan pondasi karakter kepada anak-anak, dimana pada usia ini anak cepat menangkap dan menirukan apa yang mereka lihat dan dengar," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter