jatimnow.com
Trenggalek Inovation Festival, Bupati Ipin: Permudah Pelayanan Warga

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin

jatimnow.com - Permudah pelayanan terhadap masyarakat, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin menggagas festival pelayanan publik yang akan digelar Bulan November nanti.

"Kita ingin apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden itu bisa terjangkit sampai ke daerah. Pak Presiden bilang inovasi sebagai budaya. Kita perlu mengakui bahwa pentingnya inovasi di daerah," katanya di Ruang Paviliun Pendopo Manggala Praja Nugraha, Kamis (24/10/2019).

"Kita tadi mencoba mempersiapkan Trenggalek Inovation Festival (TIF) yang akan kita gelar Bulan November nanti," lanjutnya.

Nantinya, TIF ini seperti bazar, namun yang ada di stand-stand tersebut adalah inovasi pelayanan publik dan akan dilakukan penilaian dan perangkingan.

"Kami juga melaunching beberapa inovasi baru seperti Smart Center, Rumah Perempuan dan beberapa yang lainnya," ujarnya.

Rencananya TIF akan menjadi agenda rutin tahunan, sekaligus menjadi ajang kompetesi inovasi daerah guna merangsang kreativitas perangkat daerah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Loading...

Sekaligus sebagai ajang pengenalan kepada masyarakat terkait inovasi yang telah dilakukan oleh aparatur pemerintah terhadap masyarakat.

Berita Terkait