Evaluasi 10 Program Pokok PKK, Novita: Tingkatkan Pendidikan Usia Dini

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Mochamad

jatimnow.com - Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Mochamad melakukan evaluasi 10 program Pokok PKK hingga akhir Bulan November 2019 nanti.

Hampir setiap hari, wanita berparas ayu ini akan turun ke setiap kecamatan untuk melihat yang telah dilakukan Tim Penggerak PKK Kecamatan Trenggalek untuk mendukung kinerja pemerintah.

"Hari ini adalah kegiatan hari pertama evaluasi 10 program pokok PKK di Kabupaten Trenggalek," katanya kepada media di Desa Pakis, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (31/10/2019).

"Kita mencari informasi yang tepat sasaran, sesuai data, sesuai informasi yang betul-betul bisa diakui. Karena memang dari tim penggerak PKK datang dan menilai langsung dari berbagai pokja mulai pokja 1 hingga pokja 4 terkait dengan kinerjanya dan apa yang telah dicapai oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Durenan," lanjutnya.

Ke 10 Program Pokok PKK meliputi Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Kesehatan.

"Salah satu dari 10 program pokok kerja yang menjadi sorotan adalah pendidikan. Utamanya untuk pendidikan anak usia dini guna meningkatkan kualitas SDM generasi penerus bangsa sesuai dengan program prioritas Bapak Presiden Joko Widodo," ujarnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter