Bupati Ipin: Festival Inovasi Pelayanan Terbesar di Pemkab Trenggalek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin

jatimnow.com - Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menyebut kegiatan festival inovasi pelayanan publik yang digelar pada 21- 22 November 2019 nanti menjadi terbesar dalam sepanjang perjalanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek.

Menurutnya, Trenggalek Inovation Festival (TIF) 2019 dapat memacu jajarannya untuk tidak lelah berinovasi sekaligus mengenalkan kepada masyarakat inovasi yang telah dilakukan Pemkab Trenggalek untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada diminta untuk ikut berpartisipasi dengan mengenalkan dan menampilkan inovasinya dalam kegiatan TIF 2019.

Akan ada panel-panel yang menarik dengan menghadirkan beberapa ahli dari dalam maupun luar negeri, termasuk beberapa nama Menteri Karbinet Presiden Jokowi Jilid II.

"Kita tadi menggelar rapat yang menghadirkan seluruh OPD dan kita minta mereka persiapan," kata Bupati Trenggalek setelah memimpin kegiatan coffee morning di Gedung Bawarasa Trenggalek.

"Ada beberapa OPD yang melakukan paparan singkat terkait inovasi yang akan diangkat dan saya juga sempat memberi masukan agar disempurnakan," lanjutnya.

Kegiatan TIF 2019 yang semakin pendek maka pada minggu depan telah memasuki tahap kurasi dan tes dan puncaknya digelar pada tanggal 21 November.

Sedikit membocorkan kegiatan, Bupati Arifin mengaku akan meluncurkan beberapa program baru yang dikeluarkan Pemkab Trenggalek.

"Kami akan melaunching beberapa program, beberapa inisiasi seperti rumah perempuan, sekolah perempuan terus kemudian smart center dan ada beberapa diskusi panel yang akan ada panelis-panelis, expert-expert tokoh nasional yang akan datang ke Trenggalek. Yang paling besar ya expo inovasi pelayanan publiknya sendiri," tandas bupati termuda ini


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter