Pengendara Motor di Probolinggo Dibacok Pria Misterius

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pengendara motor dibacok di Probolinggo

jatimnow.com - Warga Desa Besuk, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo digemparkan dengan pembacokan yang menimpa Nurhalim (27), warga Dusun Raap, Desa/Kecamatan Bantaran, kabupaten setempat, Rabu (6/11/2019).

Nurhalim yang saat itu mengendarai motor Yamaha Jupiter Z, tumbang ke jalan dengan sejumlah luka bacok di bagian tubuh. Ia langsung dilarikan ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk mendapat pertolongan.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Riski Santoso mengatakan, korban saat itu hendak berangkat kerja menuju ke daerah Ranuyoso, Lumajang sekitar pukul 05.30 Wib. Akibat penganiayaan itu, tubuh korban mengalami luka bacok di bagian pipi sampai mulut, bahu kiri dan kaki kanan sampai ke paha.

"Motif penganiayaan itu masih kami dalami. Karena kami masih melakukan proses penyelidikan, termasuk meminta keterangan keluarga dan sejumlah saksi," tutur Riski.

Dari lokasi kejadian, Tim Satreskrim Polres Probolinggo dan Polsek Bantaran menyita barang bukti, di antaranya 1 unit motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam milik korban, sebilah celurit dan sebuah topi milik korban.

Untuk pelaku, Riski juga mengaku masih melakukan penyelidikan. Namun dari keterangan saksi, pembacokan dilakukan oleh seorang pria yang hingga saat ini masih misterius.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter