Mobil Pikap Tabrak Pohon di Ngawi, Pengemudi Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mobil pikap tabrak pohon di Ngawi

jatimnow.com - Sebuah mobil L300 jenis pikap menabrak pohon di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo, Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jumat (22/11/2019). Akibatnya, sopir pikap itu tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo mengatakan, mobil pikap bernopol H 1839 KW itu dikemudikan Yurianto (57), warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Saat itu, ia bersama anaknya Tria Widiastuti (18).

Mobil itu melaju dari arah selatan atau Jogorogo menuju utara atau Ngawi. Setiba di lokasi, mobil itu mendahului sebuah motor tak dikenal. Namun dari arah berlawanan, sebuah motor melaju.

"Pengemudi mobil membanting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan motor tersebut. Sehingga mobil itu menabrak pohon yang berada di kanan jalan," jelas Cipto.

Akibatnya, pengemudi mobil pikap itu tewas di lokasi kejadian, sedangkan anaknya mengalami luka pada dahi dan mengalami sesak nafas. Jasad sang sopir dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi, sedangkan anaknya mendapat perawatan di puskesmas setempat.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter