Konvensi Capres 2024 Partai NasDem, Ini Kata Surya Paloh

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

jatimnow.com - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menyebut pihaknya masih menunggu bergulirnya dinamika politik terkait konvensi untuk menjaring calon presiden 2024.

"Sungguh-sungguh direncanakan kalau tidak ada perubahan. Misalnya terhadap amandemen kalau masalahnya kemungkinan Bapak Jokowi memang tidak lagi mendapatkan tempat di hati masyarakat tidak menginginkan beliau untuk maju memimpin bagi bangsa ini," katanya usai acara HUT NasDem ke-8 di Jatim Expo, Sabtu (23/11/2019).

"Ya itu harus disiapkan konvensi untuk NasDem, untuk mencari figur calon. Banyak anak negeri ini. Nama kita rahasiakan dulu, kan itu masih 2,5 tahun lagi," tambahnya.

Saat ditanya terkait isu Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang masuk dalam radar bursa Pilpres 2024. Paloh tidak berkomentar banyak.

Bahkan saat ditanya para awak media, ia meminta agar melihat wajah dari gubernur perempuan pertama di Jatim itu. Menurutnya jika ia menilai langsung ia takut terlalu subyektif.

"Lihat aja wajahnya mantep gak? Terjemahkan saja sendiri. Kalau saya terlalu subjektif soalnya adik sendiri. Gak bisa dijawab itu rahasia," ujarnya.

Paloh yang baru saja terpilih kembali untuk menahkodai partai NasDem hingga 2024 itu, meminta agar masyarakat tetap mendoakan Gubernur Khofifah sehat untuk memimpin Jatim.

"Kita doakan Mbak Khofifah sehat pimpin terus untuk memimpin Jawa Timur agar sukses dan mantap," tukasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter