Penjual ini Sembunyikan Miras Oplosan di Dalam Lemari Pakaian

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menemukan miras tersimpan dalam lemari pakaian

jatimnnow.com - Ada saja akal-akalan para penjual minuman keras ini. Agar tak ketahuan kalau berjualan miras, barang haram itu pun disembunyikan dalam lemari pakaian.

Cara ini dilakukan oleh Diah, warga Dusun Gosong, Desa Durenan, Kecamatan Gemarang, Madiun. Saat melakukan razia, tim gabungan TNI dan Polri mencium bau menyengat dari luar rumah miliknya.

Pemilik rumah mengetahui ketika ada anggota datang. Ia pun menyembunyikan puluhan botol air mineral berisi arak jowo.

Ketika ditanya petugas, ia pun mengelak jika berjualan Miras. "Dia menjawab tidak ada ketika ditanya soal jualan mirasnya," ujar Kapolsek Gemarang, AKP Muslih Bawani.

Petugas gabungan saat melakukan razia miras

Namun, petugas tidak lantas percaya. Sebab, bau menyengat khas arak tercium dari dalam rumah Diah. Petugas lantas menggeledah rumah dan menemukan arak tersebut di sembunyikan di dalam lemari pakaian.

"Kami bawa saja. Memang operasi tumpas narkoba Semeru sudah selesai. Tapi miras tetap kami berantas. Makanya kami lakukan operasi juga," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter