Bikin Resah Warga, Polisi Selidiki Pria Onani di ATM yang Viral

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Tangkapan layar video pria onani di bilik ATM yang beredar

jatimnow.com - Viralnya video seorang pria yang onani di bilik anjungan tunai mandiri (ATM) yang membikin resah warga di Banyuwangi memantik Polsek Muncar untuk mengungkap kasus ini.

Kapolsek Muncar, AKP Zaenuri mengaku akan menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi untuk memastikan kembali lokasi pengambilan video seorang pria beronani di bilik ATM yang beredar di media sosial (medsos).

Baca juga:  

"Coba kita selidiki. Kita sidak turun di lapangan, lidik," tegas AKP Zaenuri kepada jatimnow.com, Sabtu (23/11/2019) malam.

Menurutnya, jika memang benar pengambilan video yang beredar itu di bilik ATM di kawasan Jalan Raya Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, polisi akan menghubungi pihak pengelola mesin ATM.

"Kita hubungi pihak pengelola mesin ATM untuk membuka CCTV. Karena masih libur, ya nunggu jam kerja," ujarnya.

Sebuah video berisi adegan seorang pria sedang asyik beronani di sebuah bilik ATM sebuah bank berdurasi sekitar 30 detik itu tersebar di sejumlah grup WhatsApp di Banyuwangi.

Warga meyakini tempat pengambilan video itu tampak diambil pada saat malam hari di salah satu bilik ATM di kawasan Pasar Sumberayu, Muncar, berdasarkan ciri-ciri dua tiang listrik di depan pintu bilik ATM.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter