Mobil Rombongan Keluarga asal Bali Kecelakaan di Tol Gempol

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil Toyota Avanza yang ditumpangi keluarga asal Bali kecelakaan di Tol Gempol

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza bernopol AB 1892 CJ mengalami kecelakaan tunggal di KM 795 Tol Gempol-Pasuruan, sekitar pukul 07.45 Wib, Selasa (26/11/2019). Mobil itu menabrak pembatas tengah jalan tol hingga masuk ke jalur berlawanan.

Akibat kecelakaan, pengemudi mobil bernama Ahmad Subhan (27), warga Singaraja, Bali mengalami luka. Sedangkan tiga penumpangnya dievakuasi dalam keadaan selamat tanpa luka. 

"Hanya sopir yang mengalami luka ringan," jelas Kanit 3 Sat PJR Polda Jatim, AKP Lamudji.

Tiga penumpang mobil yang selamat itu adalah Rohmad Rizal (29), Siti Jamila (23) dan Alif Jalaludin (6), semuanya warga Singaraja, Bali. Tiga penumpang ini satu keluarga dengan sang pengemudi.

Lamudji menambahkan, kecelakaan bermula saat mobil Avanza itu berangkat dari Bali hendak menuju Yogyakarta. Tiba di Probolinggo, mobil ini melaju melalui jalan tol. Sampai di lokasi, mobil itu tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak pembatas tengah jalan tol hingga menyeberang ke jalur berlawanan.

"Analisanya, karena perjalanan jauh, pengemudi mobil diduga kelelahan dan mengantuk. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, hingga kemudian terjadi kecelakaan," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter