Ciputra Tutup Usia di Singapura

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Pengusaha dan Pendiri Universitas Ciputra, Ir. Ciputra

jatimnow.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Ciputra Group. Sang Chairman sekaligus founder grup usaha ini, Ciputra, meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11/2019) dinihari, pukul 1:05 waktu setempat.

Direktur Independen Ciputra Developmen Tulus Santoso membenarkan kabar meninggalnya pengusaha Ciputra. Tokoh senior properti tersebut juga merupakan pendiri Jaya Group, Metropolitan Group, Pondok Indah Group dan Jaya Ancol.

"Iya benar (meninggal dunia)," kata Tulus.

Dia mengungkapkan, almarhum meninggal pada usia 88 tahun di Gleneagles Hospital, Singapura. Keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam.

Tulus mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Begitu juga dengan kekuatan menghadapi kedukaan atas meninggalnya pendiri Ciputra Group itu. Hanya saja, Tulus mengakui belum mengetahui kapan dan di mana almarhum dimakamkan.

"Belum tahu saat ini," ujar Tulus.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter