Identitas Perempuan Tewas Membusuk di Kamar Kos Terungkap, Dibunuh?

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Kamar kos di Kebomas, Gresik, tempat korban ditemukan tewas membusuk

jatimnow.com - Identitas perempuan yang ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar kos milik Muhadi (85), di Gang 16, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, terungkap.

Setelah melakukan identifikasi dan olah TKP pada Minggu (1/12/2019), Tim Inafis, Satreskrim Polres Gresik dan Polsek Kebomas berhasil mengungkap identitas perempuan yang tewas di kamar kos pasangan laki-lakinya tersebut.

"Korban diketahui bernama Kasniti, warga Gresik, kelahiran 1970," beber Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo saat dihubungi, Selasa (3/12/2019).

Baca juga:  Perempuan Misterius Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

Meski begitu, Kusworo masih belum bisa memberikan informasi lebih detil terkait penyebab kematian korban. Sebab timnya masih melakukan penyelidikan. Namun Kusworo mengisyaratkan bila timnya sudah mengantongi identitas laki-laki yang menyewa kamar kos tersebut.

Meski begitu, mantan Kapolres Jember ini masih enggan menyebut, apakah ada unsur pembunuhan atas kematian korban. Dia hanya menyebut bila pelaku tengah dikejar. Namun informasinya, korban tewas diduga dibunuh.

"Kita sudah ada gambaran pelakunya, sedang pengejaran. Mohon doanya agar cepat terungkap," jelas Kusworo.

Sementara, informasi yang didapat jatimnow.com, saat polisi datang ke TKP, kamar kos tempat korban ditemukan dalam kondisi terkunci dan tergembok dari luar. Selain bau busuk menyengat, pemilik kos curiga setelah mencoba beberapa anak kunci untuk membuka gembok kamar, tapi tidak berhasil.

Saat ditemukan, mayat korban dalam kondisi membusuk dengan posisi telentang di atas tempat tidur dan mengenakan baju warna hijau bermotif dan celana panjang warna abu-abu.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter