jatimnow.com
Bayi Laki-laki di Trenggalek Sempat Jadi Korban Penculikan

Tempat tidur sang bayi di Trenggalek yang diculik

jatimnow.com - Bayi berusia 25 hari di Kabupaten Trenggalek hilang jadi korban penculikan. Bayi laki laki itu merupakan anak dari pasangan Ahmad Rozikin dan Siti Komariah, warga Desa Buluagung, Kecamatan Karangan.

Waras, paman korban menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat sang bayi rewel dan terbangun sekitar pukul 03.00 Wib, Rabu (4/2/2019). Ibu korban kemudian menyusuinya hingga bayi kembali terlelap tidur. Saat pukul 04.00 Wib, nenek korban yang bangun masih melihat bayi tidur bersama orang tuanya.

"Neneknya bangun karena masih menunaikan ibadah Salat Subuh di Musala," kata Waras, Rabu (4/12/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Saat pulang dari musala, nenek korban melihat pintu dapur dalam kondisi terbuka. Tak lama kemudian, ibu korban ke dapur dan memberitahukan bahwa bayinya tidak ada di kamar. Mereka sempat mengira korban dibawa kakaknya jalan-jalan. Namun setelah dicek di rumah kakaknya, bayi itu tidak ada.

"Setelah itu kami langsung melaporkan kejadian ini ke polisi," jelas Waras.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak membenarkan adanya laporan penculikan bayi tersebut. Setelah pencarian, bayi itu sudah ditemukan di wilayah Kecamatan Trengalek.

Bayi itu ditemukan dalam kondisi sehat dan saat ini sudah dikembalikan ke pihak keluarga. Tiga orang yang diduga sebagai pelaku penculikan juga telah diamankan polisi.

Loading...

"Untuk motif dan yang lainnya harap bersabar, ini kita masih lakukan pemeriksaan intensif," pungkasnya.

Berita Terkait